Minggu, 18 Oktober 2009

menurut lu apa enaknya tinggal di indonesia??

Riski ask : menurut gue meskipun ni negara musimnya nggak asik banget gue tetep luv full deh ma ni negara.syukur banget lahir di negara ini agama islam pula...paling enggak biar gue nggak punya pahala ujung2nya gue masuk surga juga hohohohoho asik euy..abdi luv indonesia dah.....
Ellysa ask : Indonesia sip abiz dech he,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, n cowo/i nya bejibun n aneh-aneh lg plus unik hooooooo...
Riski ask :yah..Ellysa.......dikit banget comment lu....hahahahaha
Ellysa ask : abiz nggak ada kepikiran lagi kata2nya gue bingunggggggggg,,,,,,,,,,,,,,
Riski ask :loh!!!bukannya dipasar orang banyak jual kata2??????
Ellysa ask : Kata siape,,,,???
Riski ask :kata gue lah masa kata mbah gue.......
Ellysa ask : OK........ dech kalo gitu kalo menyangkut nama mbah lu gue nyerah dech ,,,,,,,,,hooooo
Riski ask :baru nyadar lu mbah gue marijan???macam2 gunung berapi gue ledakin di depan rumah lu!!!
Ellysa ask : yc ancur dech rmh gue gtu, gmn gue tidurnya klo rumah gue ancur lebur,,,,,,,,,,,,,???
Riski ask :loh...kan masih ada kandang kucing gue???lu bisa nginap disana beberapa malam...
Ellysa ask : Nggak muat kali kan kucing lu gede2,,,,,,,,,,,,,,,,,
Riski ask :lu nyadar nggak sih gue cape ngetik????
Ellysa ask : OK dech teman klo gtu udahan aje,,,,,,,,,,,,hohohoho,,
Riski ask : wokeh....gue cape temand!!!!!!!!gue akhirin ye........mpreeeeeeettttttttttttt!!!!!
Ellysa ask : OK dech nDuttttttttttttttttttttttt.

1 komentar: