Rabu, 28 Oktober 2009

kenapa riski suka beyonce???

karena!!!!!she's great and she's so hot hehehehe suaranya alah mak!!!bikin gue merinding.....nggak ada yang nyamain dia deh......god...seandainya gue cukup kaya untuk beli tiket konsernya,,
liat di tv aja super wow...apalagi liat langsung bisa copot ne jantung...
nggak ada yang salah kalau punya obsesi kan?
gue suka suaranya,gue suka wajahnya!dia itu nggak cantik!!tapi super cantik,muka diva deh!!gue pernah merinding disco liat video deja vu and sweet dream.....hohoho apalagi tarian dia di deja vu wuw!!!mantap surantap!!!! dia keliatan seksi banget waktu pke baju kayak penari di hawai gitu!!!aloha!!!!
tanggal lahirnya cuman bedasatu hari lo ma aku...aku 5 september dia 4 september!!! beyonce!!! i luv u full dah!!! jadiin gue adek lu donk!!!!!
ngarep banget lu sarap!!!!hahahahahahahhahahaha!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gue cuman tau dikit lagau-lagu dia...hik's hik's hik's.........like a deja vu,sweet dream,irreplaceable,if i were a boy.green light,diva,hello,halo,beautiful liar,freakum dress,single ladies,crazy in love,broken hearted  girl,baby boy,naughty girl,check on it,welcome to hollywood Aanddddddddddd apalagi yah????au ah gelap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar